Sukses

Parenting

Mendapat Kecaman Karena Tetap Berlatih Kebugaran Saat Hamil, Bagaimana Menurut Anda?

Ladies, apa yang Anda rencanakan ketika Anda hamil nanti? Mengikuti yoga, senam kehamilan, atau mengikuti kursus kehamilan? Mungkin ini semua pernah ada di benak Anda, namun apa yang dilakukan Sarah Haley justru sebaliknya. Di saat usia kehamilannya menjelang usia 9 bulan, Sarah justru masih aktif mengunjungi pusat gymnastic di mana biasanya dia bekerja sebagai pelatih kebugaran, seperti dilansir dari dailymail.co.uk.

Ini adalah kehamilan kedua Sarah dan kini sudah berusia 8 bulan. Namun Sarah tidak menghabiskan waktunya untuk tinggal di rumah sambil menunggu kelahirannya. Sarah justru tetap melakukan work out di Equinox gym. Wanita yang kini berusia 35 tahun tersebut merupakan salah satu personal trainer multikualifikasi dan merasa tidak perlu mencari tempat lain untuk melatih kebugaran tubuhnya, seperti yang dilakukan para wanita hamil umumnya. Bagi Sarah hamil adalah saatnya untuk melatih kekuatan tubuhnya.

Jika wanita hamil lainnya memilih untuk berenang, berjalan-jalan atau berolahraga di kelas kehamilan, Sarah ingin memberikan inspirasi yang berbeda. Namun bukan hal yang mudah untuk tetap melakukan latihan, Sarah mendapat banyak sekali ejekan dari beberapa orang yang melihat wanita hamil tua mengangkat barbel di pusat gymnastic. Kadang ejekan dari mereka membuat Sarah menjadi kurang nyaman berlatih, namun Sarah sendiri yang merasa sangat paham dengan keadaan tubuh dan janinnya. Selama ini Sarah merasa lebih bugar justru karena melakukan olahraga secara teratur. Bahkan dokter juga mendukung Sarah untuk melakukan kegiatan olahraga secara teratur.

Bagaimana menurut Anda Ladies? Dan jangan lupa untuk melihat bagaimana kegiatan Sarah saat melakukan latihan work out di galeri berikut ini.

(vem/hyn)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading