Sukses

Parenting

Alasan Mengapa Bunda Memilih USG 4D

Mungkin sudah banyak sekali ya tawaran untuk melakukan USG yang menghampiri Bunda. Hal ini bisa saja membuat Bunda sedikit bingung untuk memilih antara iya atau tidak. Apalagi jenis USG sudah bermacam- macam, misalnya saja USG 4D.

Jika menghitung dari segi biaya, pastinya sama- sama mengeluarkan sekian digit nominal, tapi jika dilihat dari segi manfaat, mana ya yang kira- kira bikin sreg?

Wah-wah, nampaknya Bunda lagi dirundung bingung ya, tenang aja Bunda, ulasan kali ini membahas beberapa alasan mengapa Bunda perlu memilih USG 4D untuk kehamilan Bunda.

Seperti yang dilansir dari laman a-3d-ultrasound.com, USG kehamilan ini tidak memberikan efek sakit apapun pada Bunda, dan tentunya juga sangat aman untuk si buah hati.

USG ini juga dapat memeriksa jika terjadi kehamilan di luar rahim, memang sama seperti USG pada umumnya. Namun, keunggulannya adalah Bunda bisa melihatnya dalam durasi waktu tertentu.

Metode canggih ini juga dapat mendeteksi adanya kehamilan kembar jika terjadi pada Bunda. Jika Bunda awalnya mengira hanya memiliki satu bayi, setelah USG pastinya Bunda harus mempersiapkan segalanya lagi kan?

Jika Bunda sudah belanja berbagai perlengkapan bayi untuk laki-laki, dan ternyata setelah melakukan USG hasil menunjukkan bahwa bayi Bunda adalah laki-laki pula. Selamat ya, artinya feeling Bunda benar. Karena USG 4D ini juga dapat melihat jenis kelamin bayi yang belum lahir lho.

Nah, jika Bunda ingin mendapat hasil kualitas video yang baik, jangan mengosongkan perut Bunda ya, minum dulu sebelum USG. Semoga bermanfaat.

Oleh: Susvia Cahyaning

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading