Sukses

Parenting

Ups, ASI Bocor, Tak Perlu Khawatir Kok Bun

Kehamilan terasa lebih menyenangkan ya Moms di minggu ke-21 ini. Anda tidak lagi merasakan sensasi mual sepanjang hari layaknya di awal kehamilan dulu. Perut yang semakin besar pun kadang membuat Moms jadi perhatian.

Meski begitu, Moms masih harus mengalami serangkaian pengalaman kurang enak lainnya. Menurut situs pregnant.thebump.com, ibu hamil di minggu ke-21 beresiko mengalami kebocoran ASI.

Kelenjar air susu yang telah aktif sejak masa ovulasi di minggu ini sudah memproduksi ASI. Hal itu tentu saja sebagai persiapan lahirnya si baby. Oleh karena proses produksi ASI nya terjadi setiap hari bahkan sebelum bayi lahir, maka tentu aka nada sebagian yang keluar.

Hal itu tentu akan sangat mengganggu jika Moms berada di luar rumah. Untuk mensiasati masalah tersebut, Moms dapat meletakkan selembar tisu pada puting. Dengan begitu ASI tidak akan merembes keluar.

Selain itu, untuk menopang peningkatan volume payudara, kenakan bra khusus hamil. Dengan begitu Bunda akan lebih nyaman beraktifitas. Selamat mencoba Bun, semoga bermanfaat.

Oleh: Marintan Widi Lestari

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading