Sukses

Parenting

Segarnya Banana Shake

Pada minggu ke-36 ini, Bunda dapat membuat Banana Shake di siang hari untuk menghilangkan haus. Bahan dan cara menggunakannya sangat sederhana. Bunda hanya memerlukan waktu 5 menit untuk menyajikan minuman segar ini.

Seperti dikutip dari laman wikihow.com, Bunda hanya memerlukan buah pisang, es batu, susu, ekstrak vanila, dan ekstrak ice cream.

Cara membuatnya cukup simple layaknya membuat jus sehari- hari. Pertama masukkan potongan pisang dan es batu ke dalam blender. Lalu tambahkan susu, ice cream dan vanila ekstrak.

Kemudian mulai diblender hingga halus. Jika sudah, tuangkan kedalam gelas dan tambahkan beberapa bongkah es batu ke dalamnya. Atau, Bunda bisa juga mengonsumsi langsung tanpa es batu jika tidak suka dingin.

Kegunaan dari Banana Shake selain memberi rasa segar juga pisang mengandung serat yang dapat mencegah sembelit yang sangat umum sekali terjadi pada wanita hamil yang nantinya juga menyusahkan Bunda saat proses kehamilan.

Jika Bunda sudah mengonsumsi sekitar 250 mL dari Banana Shake ini, berarti Bunda juga sudah memenuhi kebutuhan minimal kalsium ibu hamil yang sangat berperan penting dalam pertumbuhan tulang si kecil.

Oleh: Rannie

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading