Sukses

Parenting

Konsumsi Vitamin C dengan Fruit Cream Bars

Wah, sudah sampai di minggu ke-32 nih. Selamat ya Moms, si kecil sudah semakin dekat tiba di pelukan. Tapi jangan lupa lho, Bunda masih dituntut untuk memenuhi kebutuhan nutrisi, utamanya vitamin C, yang biasanya banyak diperoleh dari mengkonsumsi buah.

Agar tidak bosan makan buahnya, Bunda dapat mengolahnya dalam bentuk Fruit Cream Bars dengan menyimak tips berikut.

Seperti yang dilansir dari laman thenourishinghome.com, bahan yang dibutuhkan adalah 1 pound strawberry masak, 1 gelas milk yoghurt atau coconut cream, 2-3 sendok makan madu dan seperdelapan sendok teh ekstrak vanila.

Cara membuatnya sederhana kok. Bersihkan strawberry dari tangkainya, kemudian potong dan masukkan dalam blender. Sisakan kira-kira 4 buah untuk hiasan ya.
Lalu masukkan juga milk yoghurt, madu, dan ekstrak vanila untuk diblender. Setelah itu, tuang ke dalam cetakan atau pop molds (bahan ini bisa untuk 3 - 4 pop molds).

Jika sudah, simpan dalam refrigerator selama 6 hingga 8 jam. Sebelum disajikan, celup sebentar pop molds pada air hangat guna melonggarkan fruit cream bars tadi dari cetakan.

See Moms? Gampang kok membuat variasi buah supaya tidak bosan makannya. Bahkan menurut situs americanpregnancy.org, vitamin C yang terdapat pada strawberry atau buah yang Bunda sajikan dalam Fruit Cream Bars tadi dapat membantu proses metabolisme tubuh serta baik untuk perkembangan tulang dan gigi si kecil.

Oleh: Rannie

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading