Sukses

Parenting

Perbanyak Konsumsi Air Mineral dan Jus Buah Segar

Moms, jika usia kandungan Anda memasuki minggu ke-22 maka perbanyaklah meminum air mineral dan jus buah segar. Dilansir dari laman ezinearticles.com, minum banyak air baik bagi pemenuhan nutrisi selama kehamilan.

Selain itu, Anda juga harus menghindari berbagai minuman yang mengandung pemanis buatan seperti siklamat. Rasa manis yang diperoleh dari pemanis sintetis akan berbahaya bagi perkembangan janin Anda.

Bahkan tidak jarang gula buatan tersebut memancing timbulnya penyakit diabetes gestational. Makanya, jika Anda menginginkan minuman yang segar dan manis, buatlah jus buah segar dengan kombinasi buah-buahan.

Mengapa? Dijelaskan melalui laman babykerf.com, seorang ibu hamil bisa memperoleh tambahan energi dengan mengonsumsi beragam jus buah segar setiap harinya.

Selain itu, laman tersebut juga menambahkan bahwa jus buah sangat membantu dalam mencegah sembelit. Hanya itu? Masih seabreg manfaat jus buah ini ya Bun.

Manfaat yang juga penting adalah jus buah segar bisa membantu Anda mengatasi gangguan tidur alias insomnia selama kehamilan. Dan jangan sekali-kali menganggap remeh manfaat yang satu ini ya Moms!

Silakan bayangkan sendiri susah dan capeknya hamil selama terjaga dan dilanjutkan dengan kurang istirahat gara-gara insomnia! Bisa berantakan rumah (tangga) Moms lama-lama, ya kan?

Oh iya, konsumsi jus buahnya jangan menggunakan tambahan gula ya Bunda, supaya manfaat dari minuman tersebut lebih terasa untuk Anda.

Keep creative and stay healthy ya Moms!

Oleh : Maulisa

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading