Sukses

Parenting

Vitamin B12 Untuk Wanita Hamil 15 Minggu

Moms, jika usia kandungan anda memasuki minggu ke-15, mulailah memperhatikan asupan vitamnin yang masuk dalam tubuh Anda. Dan salah satu vitamin penting yang perlu Moms konsumsi adalah vitamin B12.

Seperti dilansir melalui laman kompas.com, vitamin B12 diketahui sangat beerperan penting dalam perkembangan syaraf dan fungsi otak janin Anda. Dan di usia kehamilan ke-15 minggu inilah perkembangan otak dan syaraf janin telah dimulai.

Maka dari itu, Moms sangat dianjurkan mengonsumsi makanan yang banyak mengandung vitamin B12. Mengutip dari laman infopemanasanglobal.wordpress.com, tempe dan rumput laut adalah dua dari beberapa sumber vitamin B12 yang cukup mudah kita temui.

Di samping itu, makanan lain termasuk sereal sarapan, beberapa produk pengganti daging, dan susu kedelai juga diketahui memiliki kandungan vitamin B12.

Atau, jika Anda merasa kesulitan mendapatkan semua itu cobalah untuk mengkonsumsi vitamin B12 yang ada dalam multivitamin standar seperti yang dianjurkan oleh dokter Anda, Moms.

So Moms, jaga pola makan, perbanyak konsumsi vitamin serta zat-zat berguna bagi tubuh dan janin, and stay healthy ya!

Oleh : Maulisa

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading