Sukses

Parenting

Atasi Dahaga dan Mual Dengan Kelapa Muda

Udara yang panas dan kegiatan yang banyak diselingi rasa mual yang datang berkali-kali memang sangat melelahkan ya Bunda. Semua itu menyebabkan mood jadi turun dan tidak nafsu makan.

Wah, disaat Bunda seharusnya banyak makan makanan sehat, tubuh malah bersekongkol menolak semua makanan yang masuk. Bagaimana ini?

Bunda tidak perlu khawatir dan tidak perlu memaksakan diri. Daripada Bunda terlalu memaksakan diri untuk mengonsumsi makanan sehat dan malah membuat Bunda stress, itu malah tidak baik untuk diri Bunda sendiri dan terutama untuk si kecil.

Lebih baik Bunda merilekskan diri dengan minum air kelapa muda. Buah yang satu ini memang kaya khasiat.

Dilansir dari laman babycenter.in, air kelapa muda membantu mencegah dehidrasi sekaligus isotonik alami. Kelapa muda juga menghilangkan kelelahan dengan mengganti garam alami dalam tubuh yang hilang saat Bunda berkeringat. Memilih kelapa muda hijau malah lebih bagus

Ini adalah pilihan yang sangat sehat untuk meredakan rasa haus Bunda saat hamil. Karena dengan minum air kelapa muda, selain mengurangi haus dan mual yang Bunda rasakan, juga bisa menetralisir berbagai racun yang ada dalam tubuh.

Jadi, benar-benar sekali dayung, dua tiga pulau bakal terlampau Bun! Dicoba ya.

Oleh : Anindya Febi

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading