Sukses

Parenting

Sarapan Sehat Dengan Capjay Brokoli Tahu

Bagaimana perkembangan si kecil Bunda? Apakah Bunda sudah mulai menjadwalkan pemeriksaan rutin ke dokter kandungan?

Di minggu ke-9 ini memang sudah saatnya Bunda mengikuti perkembangan janin dari minggu ke minggu dengan berkonsultasi langsung dengan dokter. Perbanyak pula makanan sehat seperti yang satu ini ya Bunda.

Dish yang satu ini adalah salah satu yang disukai oleh para vegetarian lho Bunda. Selain bahannya mudah didapat, alami dan sederhana, nutrisinya juga tidak usah diragukan lagi.

Berdasarkan laman vegetarian.about.com, Bunda hanya butuh bahan-bahan seperti brokoli, tahu, dua siung bawang putih cincang, dua siung bawang merah cincang, segelas air, tepung jagung secukupnya, satu sendok makan jahe bubuk (atau jahe yang diiris tipis batang korek), garam, merica bubuk secukupnya, dan satu sedok makan kecap.

Cara memasaknya seperti ini Bunda. Potong brokoli dan potong dadu tahu. Tumis bawang merah dan putih dalam wajan besar dengan mizak zaitun secukupnya sampai harum.

Tambahkan tahu, brokoli, merica, garam, dan jahe ke dalam wajan dan masak kurang lebih 3 menit. Dalam mangkuk terpisah, aduk tepung jagung, kecap dan air lalu masukkan ke wajan bersama dengan tumisan. Masak hingga mengental dan siap sajikan.

Mudah ya Bunda. Mau mencobanya untuk sarapan besok?

Oleh : Anindya Febi

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading