Sukses

Parenting

Sarapan Sedap Dengan Tumis Sayur Sehat

Wah, tahu-tahu sudah minggu ke-9 nih. Gak terasa ya Bunda? Memang sih, namanya juga hamil, apalagi yang pertama, bawaannya seneng melulu.

Tapi, senang sih silakan senang ya Bun. Asal jangan lupa menu sehat untuk Bunda sendiri dan si kecil. Nah, sudahkah Bunda menyiapkan menu sehat dalam daftar asupan nutrisi Bunda dan si kecil sehari-hari?

Makanya, sebelum berangkat belanja akhir minggu ini, coba resep yang satu ini untuk tetap memenuhi kalsium dan protein si kecil.

Apa resepnya? Tahu yang kaya protein dan kalsium, ditambah bok coy yang kaya serat dan jagung manis yang tinggi karbohidrat merupakan kombinasi sempurna yang bagus untuk masa-masa kehamilan muda seperti Bunda saat ini.

Menurut recipes.prevention.com, selain tiga bahan diatas, Bunda hanya memerlukan jahe cincang, tiga suing bawang putih, gula, garam dan minyak wijen.

Caranya, cukup goreng tahu hingga setengah matang, angkat dan tiriskan. Tumis bawang putih cincang dengan jahe dan garam hingga harum dan masukkan bok coy.

Tunggu hingga layu kemudian masukkan jagung manis yang sudah diambil bijinya saja dan masak hingga matang dan bumbu menyerap. Sajikan hangat.

Selain bahannya mudah didapat dengan cara memasak yang tidak rumit, nutrisinya pun bagus untuk pembentukan sel darah merah, tulang dan gigi calon bayi Bunda.

Wah, sudah enak, sehat lagi! Dicoba Bun, wajib yang satu ini!

Oleh : Anindya Febi

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading