Sukses

Parenting

Fruity Day Untuk Morning Sickness

Bunda, apakah Bunda cukup sering ke gym dan menyukai olargara berat? Sudah saatnya untuk membatasi olahraga berat dan menggantinya dengan latihan yang ringan ya Bunda. Jika Bunda masih mengalami morning sickness dan tidak nafsu makan, lebih baik bawa camilan buah kemana pun Bunda pergi ya.

Karena Bunda tidak boleh banyak mengonsumsi gula dan pasti Bunda sudah ngidam banget untuk makan yang manis-manis, lebih baik pilih buah-buahan manis tapi bergizi ya. Karena menurut www.parenting.com, untuk tetap memenuhi kalori harian pilih camilan sehat seperti yogurt dan buah yang akan meningkatkan asupan kalsium dan membantu Anda mendapatkan dosis harian vitamin dan mineral.

Bunda bisa memilih buah pisang saat sarapan, tiga jam kemudian makan mangga yang sudah ranum untuk mengurangi mual, di siang hari konsumsi buah pir yang segar lebih cocok, kemudian menjelang sore pilih apel atau pepaya dan malam harinya disusul oleh alpukat. Bunda juga bisa mixing buah-buahan yang Bunda suka.

Jadi meskipun tanpa nasi atau makanan berat, pastikan untuk makan buah-buahan dalam porsi kecil namun sering untuk mengatasi mual dan tidak nafsu makan ya Bunda.

Oleh : Anindya Febi

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading