Sukses

Parenting

Manisnya Mangga Untuk Kandungan

Pada usia kehamilan minggu ke-11 ini, Bunda mungkin sudah beberapa kilo lebih berat dari beberapa bulan sebelumnya. Namun hal itu bukanlah hal yang perlu dikhawatirkan saat ini.

Pun ketika morning sickness masih saja menghantui hari-hari Bunda. Nutrisi si kecil lebih penting dari apa pun ketimbang menghawatirkan hal yang tidak perlu.

Untuk itu Bunda, ada satu buah enak dan manis yang patut dimasukkan sebagai kudapan harian Bunda ketika tiba-tiba merasa mual, buah mangga.

Seperti yang disebutkan melalui laman babycenter.in, mangga mengandung banyak vitamin A, karoten, folat, zat besi, dan vitamin C yang baik untuk perkembangan janin.

Dengan rasanya yang manis dan warnanya yang cerah, Bunda tidak akan bisa menolak buah yang satu ini. Apalagi ketika ada aturan tidak boleh banyak gula, Bunda pasti tidak akan ragu untuk menyertakan mangga dalam daftar ‘buah wajib ada’ untuk setiap porsi sajian salad buah Anda, iya kan?

Lagian, Bunda bisa mengkreasikan sajian buah mangga sesuka Bunda. Bisa dimakan langsung per potong begitu saja. Atau disajikan bersama salad buah. Atau dibuat smoothie karena memang tidak sulit untuk menyajikan buah tropis ini.

So, tunggu apa lagi Bun? Cepetan ke pasarnya, bisa-bisa keduluan diborong ibu-ibu hamil lainnya nanti!

Oleh : Anindya Febi

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading