Sukses

Parenting

Usir Mual Dengan Happy Smoothie Fruity

Bun, daripada menu yang beraroma berat dan sedap, makanan atau minuman yang segar menjadi salah satu penunjang nafsu makan Bunda ketika mengalami morning sickness. Dan buah-buahan adalah pilihan yang tepat untuk mengatasinya.

Makanya, resep yang satu ini boleh Bunda coba di rumah, Happy Smoothie Fruity. Wah, dari namanya saja Bunda pasti sudah membayangkan rasa manis dan tampilan menyegarkan bukan?

Dilansir kembali dari laman www.parenting.com, Bunda hanya butuh waktu 5 menit untuk menyajikannya dengan bahan-bahan seperti pisang, strawberry, jeruk, dan low-fat yogurt. Bila Bunda suka menyajikannya dingin, lebih baik buahnya di taruh di kulkas dulu selama semalam.

Caranya mudah Bunda. Kupas satu buah pisang dan dipotong-potong, beberapa strawberry (sesuai selera), daging buah jeruk tanpa kulit arinya (Bunda juga bisa membeli kalengan), semua bahan dimasukkan ke blender dan beri sedikit air, kemudian tambahkan yogurt dan diblender sampai halus. Sajikan dalam gelas.

Jika ingin menambahkan toping, Bunda disa menaburkan buah ceria tau kismis untu pemanis diatasnya. Jika dirasa kurang manis, Bunda bisa menambahkan madu. Sesuai namanya, semoga smoothie ini bisa membuat Bunda happy dna tidka mengalami mual lagi ya.

Oleh : Anindya Febi

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading