Sukses

Parenting

Melepas Lelah Dengan Fruity Mixing

Bunda, mungkin di minggu ke-8 ini Bunda sudah merasa cepat lelah ketika menjalani aktivitas sehari-hari, terlebih lagi jika Bunda adalah wanita karir yang juga sibuk di kantor.

Makanya, segelas minuman segar adalah pilihan tepat untuk menghilangkan rasa haus dan mengembalikan tenaga Bunda yang terbuang di hari yang panas.

Masalahnya, daripada hanya sekedar minum air putih biasa yang terkadang membosankan dan tidak mengandung nutrisi apapun, Bunda bisa beralih ke alternatif menu segar yang satu ini, Fruity Mixing bikinan sendiri.

Menurut info yang dilansir dari laman parenting.com, Bunda hanya membutuhkan 5 menit untuk menyiapkan minuman segar bergizi ini. Bahan-bahan adalah air mineral (atau air putih biasa), sari buah jeruk, irisan tipis jeruk lemon, dan es batu.

Gampang kan dapat bahannya Bunda? Membuatnya, malah lebih gampang Bun. Cukup campur semua bahan dengan takaran sesuai selera Bunda ke dalam mangkuk besar atau teko air.

Jika ingin menambahkan isian fruity mixing, Bunda bisa berkreasi dengan menambahkan irisan tipis buah anggur, apel atau strawberry. Sari buah pun juga bisa diganti sesuai keinginan Bunda seperti menggunakan sari buah apel atau leci. Kreasikan saja buah dan sari buah yang Bunda suka.

Oh iya Bunda, mumpung ingat. Hindari terlalu banyak gula ya! Atau sebaiknya tidak usah gula sama sekali.

Nah, mudah bukan Bunda. Selain dapat menghilangkan dahaga, karena disajikan dingin, minuman ini juga cocok apabila Bunda ingin mengurangi morning sickness.

Selamat mencobanya di rumah ya Bunda.

Oleh : Anindya Febi

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading