Sukses

Parenting

Daging Ayam Dalam Menu Harian Bunda

Di minggu ketiga ini, Bunda memang sudah harus mempersiapkan diri untuk menambah beberapa jenis bahan makanan yang sehat untuk perkembangan janin di dalam perut.

Apabila sebelumnya Bunda memang sudah suka dengan berbagai macam sayuran dan buah segar, juga daging serta ikan segar mungkin penambahan beberapa bahan sebagai rutinitas menu makanan tidak akan terasa berat dan malah menyenangkan.

Namun beberapa wanita ada yang tidak terlalu suka atau belum terbiasa mengonsumsi sayur dan buah di kehidupan sehari-hari dan menganggap beberapa menu makanan untuk ibu hamil akan memberatkan. Mungkin tidak dengan yang satu ini ya Bunda. Daging ayam. Bunda tentu sudah sangat akrab dengan yang satu ini, bukan?

Banyak sekali makanan yang menggunakan bahan utama daging ayam dan tidak perlu diragukan lagi kepopuleran daging ayam dikalangan masyarakat.

Menurut laman babble.com, daging ayam merupakan sumber zat besi yang akan membantu Bunda mendapatkan cukup oksigen dan membantu pertumbuhan sel-sel darah merah, tidak hanya pada diri Bunda namun juga calon bayi Bunda lho. Akan lebih baik lagi apabila Bunda mengonsumsi daging ayam yang tidak mempunyai banyak lemak, sehingga lebih sehat.

Nah, jadi jangan berpikir lagi kalau menu makanan untuk ibu hamil itu merepotkan ya Bunda, karena sebenarnya makanan yang perlu dikonsumsi sama saja dengan yang Anda makan sehari-hari, seperti daging ayam ini.

Oleh : Anindya Febi

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading