Sukses

Parenting

Kuku Gampang Patah Gara – Gara Hamil

Masih sulit percaya kalau Bunda sekarang sudah menginjak minggu ke -33. Hamil memang jadi pengalaman luar biasa ya Bun. Setiap hari rasanya sangat berharga sampai – sampai tidak terasa kalau momen persalinan sudah di depan mata.

Pada kehamilan usia 33 minggu ini, bukan hanya bentuk tubuh Bunda yang mengalami perubahan loh. Coba deh perhatikan kuku – kuku Bunda yang biasanya lentik. Apakah sekarang jadi kusam dan gampang patah?

Jika itu yang sedang terjadi, maka Bunda sedang mengalami keluhan kehamilan lainnya. Situs whattoexpect mengungkapkan bahwa perubahan hormonal jadi satu penyebabnya. Hormon kehamilann yang meningkat seiring bertumbuhnya janin menstimuli kuku tumbuh lebih cepat. Namun, alih – alih terlihat lentik, kuku Bunda tumbuh kusam dan gampang patah.

Nah, situs pregnant.thebump.com menyarankan Bunda untuk sering – sering mengunjungi salon kecantikan kuku untuk mengatasi masalah ini.dengan mendapatkan perawatan manicure dan pedicure, terapis akan menutrisi kuku sehingga lebih kuat. Hal itu sekaligus bisa jadi metode relaksasi untuk Bunda yang bosan dirumah.

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading