Sukses

Parenting

Cystitis pada Minggu ke-30

Minggu ini jadi yang ke-30 untuk Bunda menjalani masa kehamilan. Dari mulai mual dan muntah hingga indera penciuman lebih peka telah Bunda rasakan. Meski tak jarang hal – hal tersebut membuat Bunda tumbang, itu tetap jadi pengalaman yang sangat berharga bukan?

Selain itu di minggu ke-30 ini Bunda seakan tidak sabar menanti kehadiran si buah hati. 8 bulan membawanya pergi kemana pun Bunda pergi jadi waktu yang sudah sangat lama untuk menanti satu bulan lagi. So, Bunda masih kembali mengalami keluhan kehamilan di minggu ini.

Seperti banyak dialami para ibu hamil, cystitis adalah keluhan kehamilan yang sering muncul di minggu ini. Kira – kira seperti apa keluhan tersebut dan resiko apa yang dapat dihasilkannya terhadap situs kehamilan?

Situs news-medical.net menjelaskan cystitis sebagai infeksi pada kandung dapat menyebabkan rasa nyeri dan tidak nyaman pada bagian yang diserang. Meski begitu, penyakit ini tidak menimbulkan resiko berbahaya bagi kehamilan. Nyeri pun akan hilang pasca mendapat perawatan yang tepat.

Oleh: Marintan Widi Lestari

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading