Sukses

Parenting

Jadi Selebor Karena Hamil

Bunda, tidak terasa waktu berjalan sangat cepat. Dengan segala keluhan kehamilan yang mengiringi, Bunda masih merasa si kecil tumbuh dengan cepat ya? Itu karena hamil merupakan pengalaman yang luar biasa.

Nah, memasuki usia kehamilan 31 minggu ini Bunda merasa lebih selebor tidak? Sering lupa meletakkan benda – benda juga sering hampir terjatuh atau sekedar terpeleset? Jika iya, itu bukan berarti personaliti Bunda berubah kok. Itu adalah keluhan kehamilan lain yang Bunda alami saat ini.

Hal tersebut seperti apa yang disebutkan olehh situs whattoexpect.com. Pada situs tersebut dijelaskan bahwa gejala selebor yang termasuk gampang lupa dan berjalan sempoyongan adalah hal wajar pada kehamilan trimester ketiga. Itu karena postur Bunda yang berubah seiring membesarnya kandungan serta pengaruh hormon dalam tubuh.

Nah, meskipun terkadang mengganggu dan membahayakan, itu tidak bisa dicegah. Yang dapat Bunda lakukan adalah dengan lebih berhati – hati lagi. Walaupun ancaman keguguran tidak lagi sebesar trimester pertama, selebor bisa jadi hal yang membahayakan.

Oleh: Marintan Widi Lestari

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading