Sukses

Parenting

Diselimuti Perasaan Nelangsa

Kehamilan tentu jadi pengalaman paling menakjubkan setelah pernikahan. Bahkan pepatah mengatakan bahwa seorang wanita belum sempurna sebelum menjadi seorang ibu. Nah, oleh karena itu hamil tentu jadi suatu kebahagiaan bukan?

Namun, ibu hamil di minggu ke-10 biasanya tidak diselimuti bahagia itu. Alih – alih merasa tidak sabar menyambut kehadiran anggota keluarga baru di rumah, bumil lebih sering merasa nelangsa di minggu ini. Apakah itu yang dirasakan Bunda?

Situs 3dpregnancy.parensconnect.com menyebutkan meningkatnya hormon kehamilan membuat hari – hari Bunda tampak tidak menyenangkan. Bahkan ketika semuanya baik – baik saja, di minggu ini Bunda cenderung merasa tidak nyaman dengan kehidupan yang sedang dijalani.

Well, itu normal kok Bun. Namun, kewajaran terseut hendaknya tidak menjerumuskan Bunda pada kesedihan. Seorang ibu hamil harus pintar mengatur perasaan, karena itu sangat berpengaruh pada kehamilan yang ia jalani.

Untuk menekan mood yang berubah – ubah. Habiskan waktu Bunda dengan melakukan hobi. Atau, manfaatkan waktu Bunda dengan berolahraga. Selain sehat, perasaan tidak perlu seperti nelangsa tanpa alasan tidak akan muncul.

Oleh: Marintan Widi Lestari

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading