Sukses

Parenting

Duh Keputihan Berlebih

Hai Ladies, selamat ya atas kehamilannya. Masih sulit percaya ya ada baby di dalam rahim Ladies sekarang. Bagaimana rasanya? Mengagumkan?

Memasuki minggu ketiga kehamilan, Ladies pasti sudah merasakan beberapa perubahan di tubuh. Keluhan kehamilan yang banyak dirassakan bumil di minggu ini adalah terjadinya keputihan. Benar begitu Ladies?

Keputihan biasanya dialami oleh seorang wanita ketika mendekati siklus menstruasinya, tapi bagaimana bisa seorang wanita hamil yang siklus menstruasinya terhenti mengalami keputihan? Situs whattoexpect.com menyebut timbulnya cairah keputihan bening pada bumil sebagai satu hal yang normal.

Keputihan di awal kehamilan merupakan pertanda terjadinya proses ovulasi. Cairan keputihan itulah yang menjadi media tepat bagi sperma melakukan “perjalanan” membuahi sel telur.

Nah,untuk mengatasi rasa tidak nyaman akibat cairan keputihan berlebih, Ladies perlu menggunakan pembalut atau panty-liner. Alih – alih menggunakan pembalut yang biasa Ladies gunakan, Anda harus lebih berhati – hati memilih brand. Bukan tidak mungkin salah pembalut akan menimbulkan gangguan.

Tidak ada yang lebih membahagiakan mengetahui adanya kehidupan di dalam tubuh, so lakukan yang terbaik untuk calon buah hati ya Ladies.

Oleh: Marintan Widi Lestari

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading