Sukses

Parenting

Buang Air Kecil Akan Semakin Sering

Ingatkah anda bahwa dahulu di minggu-minggu awal kehamilan anda dan beberapa minggu di trimester kedua anda merasakan bahwa anda sering ingin buang air kecil, Ladies? Jika iya, anda pasti lega sekali pada saat keinginan anda untuk sering buang air kecil ini menghilang seiring bertambahnya usia kandungan anda.

Namun, anda jangan terlalu lega dulu, Moms karena hal seperti ini akan kembali lagi di minggu ke-35 kehamilan anda. Seperti dilansir dalam laman pregnancycorner.com, keinginan anda untuk sering buang air kecil ini muncul lagi karena bayi anda telah berpindah posisi semakin mendekati daerah panggul anda. Tekanan pada daerah tersebut lah yang menebabkan anda menjadi sering ingin buang air kecil.

Meskipun begitu, ketidaknyamanan ini ternyata meredakan rasa sakit yang dahulunya anda rasakan. Rasa sakit yang akan menghilang tersebut adalah rasa sakit di beberapa bagian tubuh anda, seperti tulang rusuk, dada dan paru-paru. Jadi, dibalik ketidaknyamanan anda ternyata ada kenyamanan yang bisa anda rasakan ya, Moms to be?

Oleh: Meilia Hardianti

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading