Sukses

Parenting

Tidak Melakukan Apapun Bukan Berarti Tidak Melakukan Apapun

Tubuh anda akan mencapai ukuran maksimalnya pada minggu ketiga puluh enam, Moms. Kecuali anda memiliki anak kembar, ukuran kehamilan anda akan berhenti bertambah. Dengan perut yang berukuran sebesar bola voli pantai ini, anda akan kesulitan untuk melakukan aktivitas sehari-hari.

Menurut parenting.com, bila pada minggu-minggu sebelumnya anda masih bisa melakukan olahraga ringan untuk menjaga kebugaran dan mempersiapkan tubuh untuk proses persalinan, pada minggu ini, anda akan mulai kesulitan melakukannya

Buah hati anda yang semakin besar dan beban yang harus anda bawa setiap kali anda beraktivitas akan mengurangi stamina serta gerakan yang anda bisa lakukan. Nafas yang lebih pendek, belum lagi otot-otot sendi yang masih lemah refleknya bisa menyebabkan kecelakaan ringan yang bisa berbahaya untuk buah hati anda. Ada baiknya anda tidak memaksakan diri, Moms.

Selain mucous plug yang pecah, serviks anda akan melebar dan melemah. Kontraksi akan semakin kuat yang tentunya akan mempengaruhi tubuh anda. Jangan sampai kontraksi terjadi ketika anda berolahraga atau beraktivitas cukup berat karena akan menyebabkan hal yang tidak anda inginkan ketika hal ini terjadi.

Oleh: Mamor Adi

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading