Sukses

Parenting

Pusar Anda Akan Jauh Lebih Sensitif

Ketika kehamilan anda mencapai minggu ke-35, dengan perut yang semakin membesar, orang-orang pasti akan tergoda untuk memegang dan mengelus perut anda.

Mereka kadang ingin merasakan tendangan bayi yang ada di dalam rahim anda atau hanya semata-mata ingin menyentuh perut besar anda tersebut. Perhatian seperti ini memang menyenangkan, Moms tapi anda akan merasakan hal yang lain juga.

Dijelaskan dalam pregnancycorner.com, di minggu ke-35 ini, anda akan merasa bahwa pusar dan bagian perut anda akan menjadi lebih sensitif. Jika anda yang memegang atau mengelus perut anda, anda akan merasa geli atau, paling parah, kesakitan.
Merasakan hal ini, anda tentu tidak ingin perut dan pusar anda disentuh oleh siapapun, tetapi anda juga tidak bisa melarang orang-orang menyentuh perut anda.

Untuk mengatasi hal ini, anda mungkin, bagaimanapun juga, harus sedikit menahan rasa sakit ini. Anda tidak boleh rasa sakit ini mempengaruhi mood dan keramahan anda pada orang-orang yang ingin merasakan kehamilan dan perut besar anda tersebut, Ladies.

Oleh: Meilia Hardianti

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading