Sukses

Parenting

Konstipasi dan Rasa Sakit Pada Perut yang Memburuk

Akan ada beberapa rasa sakit yang semakin parah yang akan anda rasakan di minggu ke-33 kehamilan anda. Morning sickness dan mual-mual mungkin sudah tidak anda rasakan lagi di kehamilan anda minggu ke-33 ini, namun masih ada beberapa hal dari minggu-minggu awal kehamilan anda yang akan anda rasakan.

Beberapa hal dari minggu awal kehamilan anda yang masih bisa anda rasakan di minggu ke-33 kehamilan anda adalah, diungkapkan dalam pregnancycorner.com, konstipasi dan rasa sakit pada daerah perut. Namun, tetap saja ada perbedaanya lho, Ladies.

Bedanya adalah pada minggu ke-33 ini konstipasi dan rasa sakit pada perut anda akan jauh lebih buruk dari minggu-minggu awal kehamilan anda tersebut.

Semakin parahnya konstipasi dan rasa sakit pada perut anda ini disebabkan oleh semakin tertekannya perut anda oleh bayi anda yang semakin besar di dalam rahim anda itu.

Rasa sakit ini nantinya akan menghilang dengan sendirinya setelah bayi anda lahir ke dunia ini dan menemui anda beserta seluruh keluarga anda.

Oleh: Meilia Hardianti

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading