Sukses

Parenting

Fokus Itu Penting

Dalam sebuah hubungan, termasuk hubungan suami-istri, sinergi adalah sebuah elemen yang penting. Ketika mengalami sebuah krisis, misalnya ketika proses persalinan tiba, memiliki pikiran yang tenang dan fokus adalah sebuah hal yang penting.

Siap untuk proses persalinan yang bisa terjadi kapan saja pada minggu ke-34 ini adalah sebuah mood yang perlu dimiliki oleh tidak hanya anda lho, Ladies, tapi juga oleh pasangan anda. Tahu apa yang harus dilakukan dan kapan adalah modal penting untuk anda dan si dia.

Mempersiapkan diri secara psikis sama pentingnya dengan mempersiapkan fisik. Tidak hanya untuk anda, tapi juga untuk pasangan anda. Mensinergikan pikiran dan mental anda dan si dia akan membantunya mengambil tindakan ketika waktu persalinan tiba.

Maka dari itu, menurut parenting.com, adalah tugas anda untuk membantu si dia mempersiapkan diri secara psikis. Lagipula, anda yang paling tahu keadaan anda, Moms. Bila anda dan pasangan sinergi terhadap keadaan anda, dia akan mengerti apa yang anda hadapi.

Oleh: Mamor Adi

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading