Sukses

Parenting

Terasanya Tekanan Pada Perut Anda

Rahim anda akan semakin besar ketika anda sudah memasuki minggu ke-31 kehamilan anda, Moms. Anda juga akan merasakan bahwa rahim anda tersebut menjadi semakin berat daripada minggu-minggu sebelmnya. Beratnya rahim anda tersebut ternyata tidak hanya mempengaruhi diri anda, tetapi juga beberapa bagian tubuh dan kinerja tubuh anda yang lainnya.

Dikemukakan dalam parenting.com, rahim anda yang semakin berat di minggu ke-31 ini nantinya akan memberikan tekanan yang tidak bisa dibilang ringan pada perut anda. Tekanan ini memberikan pengaruh yang cukup signifikan lho, Ladies.

Pengaruh yang dimaksud di sini adalah anda akan semakin mudah merasa kenyang ketika sedang makan. Rasa kenyang ini bahkan bisa saja muncul ketika anda baru memakan beberapa sendok makanan yang harusnya anda habiskan tersebut.

Jika hal ini tidak diatasi, asupan gizi, vitamin dan kalori anda bisa saja jauh berkurang, Moms to be. Hal-hal ini akan mempengaruhi dan bisa saja mengganggu perumbuhan bayi yang ada di dalam kandungan anda serta anda sendiri.

Oleh: Meilia Hardianti

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading