Sukses

Parenting

Nafas Pendek dan Rahim Membesar

Banyak orang menemukan bahwa minggu-minggu di trimester pertama kehamilan akan terasa jauh lebih menyenangkan ketimbang minggu-minggu sebelumnya. Lalu bagaimana dengan minggu-minggu setelahnya?

Sayangnya, menurut parenting.com, rasa tidak nyaman yang anda rasakan di awal-awal masa kehamilan akan kembali di minggu ketiga puluh dua ini, Moms.

Rahim anda akan naik ke atas untuk memberikan buah hati anda ruang yang lebih lapang untuk tumbuh dan berkembang. Akibatnya, anda akan lebih mudah kehabisan nafas setiap kali anda melakukan aktivitas sehari-hari.

Rahim anda akan mengambil sedikit ruang yang dimiliki oleh diafragma. Hasilnya, anda akan kesulitan untuk mengambil nafas perut.

Hal ini jugalah yang disinyalir merupakan salah satu penyebab kenapa seorang ibu hamil kerap kali gampang lelah. Pasokan oksigen yang berkurang akibat digunakan oleh dua orang, serta nafas yang lebih pendek ketimbang biasanya, tentunya menjadi sebuah alasan yang kuat kenapa wanita hamil pada minggu ketiga puluh dua ini tidak boleh terlalu lelah atau banyak beraktivitas.

Oleh: Mamor Adi

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading