Sukses

Parenting

Bahagia Dengan Belanja

Apabila ada sebuah aktivitas yang pasti bisa membuat seorang wanita tersenyum di tengah-tengah masa sulit kehamilan, aktivitas tersebut bisa dipastikan adalah belanja. Belanja tergolong unik karena bisa membuat wanita bahagia bahkan di dalam situasi apapun.

Menurut parenting.com, memasuki minggu ketiga puluh empat, banyak wanita yang akan mengalami penurunan mood. Hal bisa jadi karena tekanan tanggung jawab untuk menjadi orang tua, tekanan akibat takut terhadap proses persalinan, atau sebatas perubahan hormonal saja.

Untuk mengembalikan mood pada minggu ketiga puluh delapan ini, belanja bisa menjadi sebuah jalan keluar efektif dan juga menguntungkan mengingat anda juga membutuhkan keperluan tambahan untuk buah hati anda dan anda sendiri tentunya, Moms.

Membeli baju bayi, keranjang, dan kebutuhan tambahan lainnya dijamin bisa mengembalikan senyuman pada seorang wanita yang tengah menunggu persalinan tiba. Selain itu, membeli baju baru, misalnya bra khusus untuk menyusui, juga perlu untuk dilakukan agar anda benar-benar siap ketika buah cinta anda akhirnya lahir ke dunia nanti.

Oleh: Mamor Adi

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading