Sukses

Parenting

Insomnia Mulai Muncul

Dengan semakin bertambahnya usia kandungan anda, akan semakin bertambah pula ikatan yang ada antara anda dan bayi yang masih di dalam kandungan anda tersebut. Apa yang bayi anda rasakan di dalam sana, mungkin akan bisa anda rasakan juga. Salah satunya yang paling bisa anda rasakan adalah kebiasaan tidur anda yang mulai berubah.

Insomnia adalah hal yang pasti akan muncul ketika kandungan anda memasuki usia 33 minggu. Seperti yang diungkapkan dalam laman online pregnancycorner.com, hal ini terjadi karena anda sedang berusaha membiasakan diri dengan siklus bayi yang ada di dalam kandungan anda.

Seperti yang mungkin telah anda ketahui, bayi memang biasanya sering bangun di malam hari. Hal ini juga terjadi pada bayi yang masih ada di dalam kandungan anda tersebut. Oleh karena itulah, anda akan lebih sering terbangun dan merasa sulit tidur di malam hari.

Insomnia yang anda rasakan ini ada manfaatnya juga lho, Mom. Anda bisa menggunakannya untuk latihan. Nanti, ketika bayi anda sudah lahir, ia pasti akan sering mengajak anda begadang di malam hari.

Oleh: Meilia Hardianti

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading