Sukses

Parenting

Insomnia Pra-Persalinan Musuh Istirahat

Ibu yang tengah mengandung perlu mendapatkan semua momen istirahat yang dibutuhkannya. Istirahat dari aktivitas yang berat dan tidur cukup di malam hari adalah apa yang diperlukan untuk menjaga tubuh tetap sehat dan melawan tekanan yang dialami oleh fisik dan psikis selama proses kehamilan yang lama dan melelahkan.

Akan tetapi minggu ketiga puluh ini anda akan mengalami masalah dengan tidur anda atau insomnia. Insomnia atau kesulitan tidur tanpa alasan yang jelas akan menyerang anda, membuat momen anda untuk tidur di malam hari berkurang.

Namun, yang menarik, meski anda kekurangan tidur, banyak ahli kandungan yang menemukan bahwa Insomnia yang menyerang pada trimester ketiga ini tidak akan memberikan pengaruh lebih besar ketimbang kesulitan tidur yang anda alami pada trimester-trimester sebelumnya lho.

Kenapa begitu ya? Menurut parenting.com, Insomnia yang dialami oleh seorang wanita ketika trimester ketiga adalah cara tubuh anda untuk mempersiapkan anda ketika pada akhirnya si buah hati lahir dan anda harus terbiasa terjaga di malam hari.

Oleh: Mamor Adi

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading