Sukses

Parenting

Kolostrum Mulai Keluar dari Payudara Anda

Pernahkah anda bertanya-tanya darimana air susu anda berasal, Ladies? Sejak kapankah air susu di dalam payudara anda tersebut diproduksi?

Pertanyaan-pertanyaan seperti ini tentu saja ada jawabannya dan jawaban dari pertanyaan-pertanyaan tersebut perlu anda ketahui untuk menambah pengetahuan anda mengenai kehamilan yang tengah anda alami sekarang ini.

Air susu yang ada di dalam payudara anda itu ternyata telah diproduksi sejak anda masih dalam masa kehamilan lho, Ladies.
Air susu anda ini telah diproduksi sejak minggu ke-31 kehamilan anda. Dilansir dalam pregnancycorner.com, hal ini ditunjukkan dengan mulai keluarnya kolostrum dari payudara anda pada usia kehamilan anda menginjak usia 31 minggu ini.

Kolostrum ini sebenarnya adalah air susu yang biasanya keluar pertama kali di hari pertama hingga hari ketiga setelah anda melahirkan. Kolostrum ini berbentuk zat kental yang berwarna kekuningan.

Kolostrum ini sangat penting bagi bayi anda nantinya karena dalam kolostrum ini ada nutrisi yang sangat tinggi dan akan sangat sayang untuk anda dan bayi anda sia-siakan.

Oleh: Meilia Hardianti

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading