Sukses

Parenting

Ritual Buang Air Kecil Kembali

Buang air kecil yang sulit ditahan kerap kali menyerang ketika kehamilan memasuki trimester pertama dan di trimester kedua ketika posisi uterus dan placenta bergeser ke depan untuk memberikan ruang lebih untuk pertumbuhan buah hati anda. Namun jangan salah lho, Ladies. Ritual sering buang air kecil akan kembali ketika kehamilan anda memasuki 10 minggu terakhir.

Pada minggu ketiga puluh ini anda akan kembali kesulitan menahan air seni di dalam saluran air kencing anda. Hal ini terjadi karena kehamilan anda akan semakin besar dan uterus mulai bergerak ke bawah untuk proses kontraksi dan persiapan persalinan

Gerakan uterus ke bawah ini, menurut parenting.com, akan kembali menekan saluran air kencing, membuatnya menyempit dan sulit untuk anda menahannya ketika anda perlu ke kamar mandi untuk mengosongkan saluran air kencing anda, Ladies.

Selain itu,perubahan tambahan yang akan anda alami dari aspek ini adalah buang air kecil akan sedikit tersendat dan terkadang tidak nyaman karena penyempitan yang ada di dekat rahim anda.

Oleh: Mamor Adi

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading