Sukses

Parenting

Urat Varises Mulai Muncul

Jika anda menemukan adanya urat varises di kaki anda, anda pasti akan merasa sangat malu dan berusaha sekeras mungkin untuk menhilangkannya kan, Ladies? Hal ini dikarenakan banyak orang berpandangan bahwa adanya varises pada kaki mengurangi keindahan kaki tersebut dan nantinya akan mengurangi kepercayaan diri anda.

Namun, di minggu ke-29 kehamilan anda, seperti yang dijelaskan dalam pregnancycorner.com, urat varises ini akan muncul di kaki anda lho, Ladies.

Hal seperti ini dipandang normal dalam kehamilan karena memang sudah wajar jika di kaki ibu hamil muncul urat varises yang sebelumnya dianggap merusak keindahan kaki tersebut.

Jika anda merasa tidak percaya diri dengan munculnya urat varises di kaki anda tersebut, Mom anda bisa menggunakan stocking untuk menutupinya.

Selain itu, anda bisa juga menghilangkan urat varises yang muncul tersebut dengan mengangkat kaki anda dan meletakkannya di atas bantal selama anda tidur. Hal ini telah terbukti cukup menolong dalam kasus yang seperti ini, Moms to be.

Oleh: Meilia Hardianti

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading