Sukses

Parenting

Berat Badan Bertambah Hingga 12 Kilogram

Penambahan berat badan ketika anda hamil adalah hal yang biasa terjadi, Moms. Semakin bertambah usia kandungan anda, kecenderungan berat badan anda yang semakin bertambah juga semakin besar. Hal ini terjadi juga dikarenakan bayi yang ada di dalam rahim anda juga bertambah berat badannya.

Jika anda sudah mencapai minggu ke-29 kehamilan anda, Ladies berat badan anda akan dapat bertambah hingga 12 kilogram seperti yang dijelaskan dalam pregnancycorner.com.

Tambahan 12 kilogram ini adalah standard berat yang akan anda dapatkan ketika usia kandungan anda memasuki minggu ke-29 tersebut. Namun, hal yang harus lebih anda perhatikan adalah apa yang akan anda rasakan ketika berat badan anda naik sebanyak itu.

Hal-hal yang anda rasakan ketika anda mengalami hal tersebut antara lain adalah kelelahan yang amat sangat dan suasana hati yang kian tidak stabil.

Oleh karena itu, anda harus beristirahat lebih banyak mulai sekarang, Moms to be agar akibat dari penambahan berat badan anda tersebut tidak terlalu mengganggu.

Oleh: Meilia Hardianti

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading