Sukses

Parenting

Munculnya Ruam Pada Kulit

Perubahan fisik yang terjadi pada diri anda selama hamil ternyata banyak sekali ya, Ladies. Perubahan-perubahan tersebut akan datang dan pergi serta datang kembali seiring dengan semakin bertambahnya usia kandungan anda.

Perubahan yang terjadi ketika kandungan anda masih dalam usia muda akan berbeda dengan perubahan yang terjadi kala kandungan anda sudah memasuki trimester-trimester lebih lanjut.

Ketika kehamilan anda memasuki usia 29 minggu, akan ada perubahan yang cukup signifikan pada kulit anda. Dijelaskan dalam laman online pregnancycorner.com, di kehamilan minggu ke-29 ini, anda akan menemukan adanya ruam kulit pada kulit tubuh anda.

Selain itu, kulit anda akan terasa jauh semakin kering dan gatal daripada beberapa minggu sebelumnya. Perubahan-perubahan ini kemudian membuat para ibu hamil tersebut memiliki kecenderungan untuk menggaruk kulitnya, padahal hal tersebut tidak akan berakibat baik.

Jika anda mengalami hal ini, hal yang paling dianjurkan untuk dilakukan adalah dengan memberi losion pada kulit anda tersebut. Dengan begitu, semua perubahan yang terjadi pada kulit anda tadi akan semakin mereda.

Oleh: Meilia Hardianti

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading