Sukses

Parenting

Perhatikan Intake Zat Besi

Memasuki trimester ketiga ini anda perlu memperhatikan diet anda, Ladies. Banyak wanita hanya makan untuk dua orang tanpa memperhatikan apa yang sebenarnya dibutuhkannya. Kebutuhan yang berbeda-beda setiap fase kehamilan lho, Ladies.

Kebutuhan anda akan berubah ketika memasuki trimester ketiga ini. Untuk mempersiapkan tubuh anda dan buah hati anda untuk proses persalinan, tubuh anda akan membutuhkan persediaan sel darah yang lebih dengan mengambilnya dari intake zat besi anda.

Banyak wanita yang tidak mengetahui hal ini lho, Ladies. Menurut parenting.com, mereka yang tidak menyadari perubahan kebutuhan nutrisi tubuh ini sangat rentan untuk terserang kekurangan sel darah merah dan bahkan anemia.

Kenapa? Menurut ahli kandungan, pada tahap pertama trimester ketiga ini, tubuh anda bukanlah satu-satunya yang menyerap zat besi, tapi juga buah hati anda lho, Moms.

Maka dari itu sangatlah penting untuk memenuhi kebutuhan atas zat besi ini lho, Ladies. Apalagi kalau mengingat betapa pentingnya darah ketika anda memasuki proses persalinan nantinya, bukan begitu?

Oleh: Mamor Adi

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading