Sukses

Parenting

Pembengkakan di Beberapa Bagian Tubuh

Bertambahnya usia kandungan anda pastinya akan membuat anda semakin excited dengan kehamilan anda tersebut. Hal ini dikarenakan semakin bertambahnya usia kandungan anda, semakin dekatlah anda dengan waktu untuk melahirkan dan akhirnya bisa bertemu dengan buah hati yang selama ini tinggal dengan nyaman di dalam rahim anda.

Namun, anda tidak bisa melupakan bahwa semakin bertambahnya usia kandungan anda juga berarti semakin bertambah juga perubahan-perubahan dalam diri anda, entah itu perubahan fisik atau psikis.

Ketika kandungan anda mencapai usia 27 minggu misalnya, anda akan merasakan satu perubahan fisik yang cukup mengganggu. Perubahan yang dimaksud di sini, dikemukakan dalam laman online pregnancycorner.com, adalah membengkaknya beberapa bagian tubuh anda.

Jika di minggu-minggu sebelumnya pembengkakan hanya terjadi di area kaki, sekarang pembengkakan tersebut akan muncul juga di wajah, leher, tangan, dan hampir di seluruh bagian tubuh anda.

Hal ini mungkin dianggap wajar oleh banyak orang. Meskipun begitu, anda harus sering-sering beristirahat untuk meredakan pembengkakan yang muncul dalam beberapa bagian tubuh anda tersebut, Ladies.

Oleh: Meilia Hardianti

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading