Sukses

Parenting

Ngidam Yang Semakin Ekstrem

Jika anda sudah pernah hamil sebelumnya atau memiliki saudara yang hamil, anda pasti tahu, Ladies kalau wantia yang sedang hamil dikarakteristikkan dengan mengidam. Hal ini memang benar adanya.

Di minggu-minggu kehamilan anda, anda pasti akan merasakan hal tersebut juga, Ladies. Mengidam ini dimulai di minggu-minggu awal kehamilan anda hingga nanti ketika anda sudah memasuki trimester terakhir masa kehamilan.

Namun, di minggu ke-27 kehamilan anda,seperti yang dijelaskan dalam pregnancycorner.com, anda akan merasakan mengidam anda itu menjadi semakin ekstrem.

Anda ingin makan apa saja yang anda inginkan. Keinginan anda tersebut pun sepertinya tidak bisa dikekang lagi. Anda harus mendapatkan makanan yang ingin anda makan tersebut bagaimanapun caranya.

Sayangnya, hal ini tetap harus dikontrol, Ladies. Kontrol ini tetap dibutuhkan karena anda, selama masa hamil, hanya membutuhkan tambahan kalori paling banyak 500 kkal per hari dan tidak boleh lebih dari itu.

Oleh karena itu, keinginan mengidam anda yang ekstrem ini sedikit banyak harus ditahan supaya tidak sampai melebihi asupan tambahan kalori yang dibutuhkan tersebut.

Oleh: Meilia Hardianti

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading