Sukses

Parenting

Beban Berat Untuk Punggung dan Sekitarnya

Anda memasuki tahap-tahap akhir trimester kedua sekarang, Ladies. Bisa dibilang anda sudah hampir merasakan semua hal yang diberikan oleh kehamilan. Namun, bukan berarti anda sudah merasakan semuanya lho. Pada minggu ke dua puluh enam ini, beban berat yang anda bawa di dalam rahim anda akan mulai memberikan tekanannya pada tubuh anda.

Menurut parenting.com, saat ini janin yang menempel di dinding rahim anda sudah semakin besar dan sudah memiliki bentuk seperti bayi, memiliki organ lengkap dan bahkan sudah memiliki kesadaran. Tentunya ukurannya akan membuat perut anda juga semakin besar dan berat.

Beban yang anda bawa akan mulai terasa pada bagian punggung anda, Ladies. Merasakan tekanan dan nyeri punggung adalah sebuah hal yang akan anda rasakan menyerang sewaktu-waktu.

Untuk kebanyakan ibu hamil, hal ini berarti waktunya untuk berhenti bekerja dan beraktivitas berat. Luangkan waktu untuk beristirahat dan melakukan hobi yang tidak menguras tenaga adalah pilihan aktivitas yang bisa anda lakukan saat ini, Moms.

Oleh: Mamor Adi

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading