Sukses

Parenting

Estrogen, Progesteron, dan Libido

Hamil, untuk kebanyakan wanita, berarti kehilangan keinginan untuk melakukan seks dengan pasangannya. Namun, di akhir trimester kedua ini, anda akan merasakan bagaimana tubuh anda member sinyal yang sebaliknya.

Naiknya produksi hormon estrogen dan progesterone dalam tubuh anda secara tidak langsung juga akan meningkatkan aliran darah dan sensitivitas pada daerah-daerah seksual anda, Ladies.

Ms. V, payudara, titik-titik erotis seperti klitoris dan bahkan pangkal paha akan menjadi peka terhadap sentuhan. Menurut parenting.com, pada fase ini, anda akan menginginkan seks seperti halnya di luar masa kehamilan lho.

Meski anda mencoba menolaknya, keinginan untuk memperoleh sexy times terkadang sulit untuk ditahan, Ladies. Meski tubuh anda sedang tidak dalam posisi untuk melakukan seks secara penuh, anda tidak akan bisa menolak fakta bahwa anda menginginkannya.

Dari waktu ke waktu, mood untuk seks akan menyerang. Namun, bukan sebuah hal yang buruk juga bukan? Apabila pasangan anda setuju dan anda melakukannya dengan berhati-hati, bisa jadi anda akan memperoleh sebuah pengalaman yang menarik selama mengandung.

Oleh: Mamor Adi

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading