Sukses

Parenting

Konstipasi Kembali Datang

Ada yang datang, ada yang pergi dan ada pula yang kembali. Ungkapan inilah yang tepat untuk mengungkapkan keadaan anda di saat kehamilan anda sudah menginjak usia 25 minggu, Ladies. Hal ini dikarenakan aka nada perubahan kinerja tubuh baru yang datang, ada yang pergi dan ada pula yang dahulunya sudah hilang dan kembali lagi.

Salah satu perubahan yang dahulunya sudah menghilang dan kini kembali menghampiri anda, diutarakan dalam pregnancycorner.com, adalah konstipasi. Hal ini sepertinya adalah hal yang biasa terjadi pada ibu hamil, Ladies. Anda hanya perlu sabar saja untuk menghadapinya atau meminta pertolongan dari dokter kandungan anda untuk mengatasinya.

Jika konstipasi yang anda rasakan masih dalam batas wajar dan anda masih bisa menahannya. Anda mungkin hanya perlu mangkonsumsi makanan yang memiliki serat yang tinggi. Selain itu, anda mungkin bisa memulai untuk berolahraga.

Tentu saja bukan olah raga yang berat yang bisa anda lakukan ini, Ladies. Carilah bentuk olah raga yang ringan tetapi cukup untuk dapat membantu anda meredakan konsitpasi yang anda rasakan tersebut.

Oleh: Meilia Hardianti

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading