Sukses

Parenting

Kemungkinan Besar Terkena Dehidrasi

Minggu ke-25 adalah minggu pertama anda berada di trimester ketiga kehamilan anda. Anda telah berada lebih dekat dengan waktu anda akan melahirkan bayi yang telah anda jaga dengan baik di dalam kandungan anda tersebut.

Di minggu ke-25 ini, anda akan merasakan beberapa perubahan kinerja tubuh yang telah anda rasakan dahulu di trimester-trimester sebelumnya. Di samping itu, beberapa perubahan kinerja tubuh yang baru juga akan muncul.

Salah satu perubahan kinerja tubuh yang akan muncul di minggu ke-25 ini adalah anda akan merasa lebih sering merasa haus daripada biasanya.

Dikemukakan dalam pergnancycorner.com, hal ini adalah hal yang wajar karena bayi yang ada di dalam anda juga membutuhkan cairan yang lebih banyak daripada trimester sebelumnya.

Oleh karena itu, anda harus lebih banyak minum daripada biasanya, Ladies. Hal ini harus anda lakukan agar anda terhindar dari apa yang namanya dehidrasi.

Dehidrasi ini tidak hanya akan membahayakan anda, tetapi juga bayi anda yang telah anda jaga dengan sepenuh hati selama ini.

Oleh: Meilia Hardianti

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading