Sukses

Parenting

Kulit yang Kering dan Gatal

Kehamilan anda sekarang sudah menginjak trimester ketiga. Selamat, Moms to be sekalian. Sekarang anda akan mengalami petualangan-petualangan baru di masa kehamilan anda ini. Petualangan yang dimaksud ini masih berupa perubahan-perubahan kinerja di dalam tubuh anda yang juga mengakibatkan perubahan-perubahan dalam diri anda.

Salah satu hal yang akan anda alami di awal trimester pertama atau di minggu ke-25 kehamilan anda ini, dilansir dalam pregnancycorner.com, adalah kulit anda yang terasa kering dan juga gatal. Hal ini tidak disebabkan oleh alergi lho, Ladies. Kulit anda yang terasa kering dan gatal ini disebabkan oleh meregangnya kulit anda.

Anda tidak perlu khawatir jika menjumpai hal ini, Ladies. Hal ini merupakan hal yang biasa terjadi di masa-masa kehamilan anda yang sudah semakin membesar tersebut.

Anda bisa mengatasinya dengan menggunakan hand and body lotion yang sudah disetujui oleh dokter kandungan anda. Penggunaan lotion ini perlu dikonsultasikan juga karena ada beberapa jenis losion yang tidak dianjurkan untuk dipakai oleh ibu hamil.

Oleh: Meilia Hardianti

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading