Sukses

Parenting

Ukuran Perut dan Suara Buah Hati Anda

Memasuki minggu keduapuluh, kehamilan anda sudah pasti akan mendapat perhatian lebih dari orang-orang di sekitar anda. Ukuran perut anda yang semakin besar dan akan terus bertambah besar akan menjadi sebuah pertanda bahwa kehamilan anda berjalan dengan lancar.

Rahim anda yang menyimpan buah hati anda akan menekan lingkar perut anda dan membuatnya semakin besar seiring dengan waktu. Bahkan, banyak ahli kandungan yang menemukan bahwa mulai minggu kedua puluh ini daya tumbuh buah hati anda akan meningkat dan perut anda akan bertambah besar satu sentimeter setiap minggunya lho, Ladies. Wah, cepat sekali ya.

Perut anda yang semakin besar akan bisa memberi tahu anda tentang buah hati yang sedang tumbuh di dalamnya. Menurut parenting.com, pada minggu ini, kebanyakan wanita sudah bisa mendengar ataupun merasakan suara detak jantung buah hatinya.
Bila anda tidak bisa langsung mendengarnya, menggunakan stetoskop akan membantu anda untuk bisa mendengar apa yang tengah dilakukan oleh buah cinta anda di dalam kandungan anda.

Oleh: Mamor Adi

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading