Sukses

Parenting

Munculnya Rasa Sakit Pada Kaki

Ketika kehamilan anda memasuki usia 21 minggu, anda mungkin sudah mulai terbiasa dengan rasa sakit yang anda rasakan selama kehamilan anda ini, Ladies. Meskipun begitu, anda harus tetap bersiap-siap untuk menghadapi beberapa jenis rasa sakit lagi yang akan datang menghampiri anda di minggu-minggu kehamilan anda yang berikutnya. Dengan begitu, anda akan lebih siap menghadapinya.

Di minggu ke-21 kehamilan anda ini, Ladies, seperti yang dikemukakan dalam pregnancycorner.com, anda juga akan merasakan rasa sakit pada tubuh anda. Rasa sakit yang muncul ini khususnya ada di area sekitar kaki anda. Anda akan mendapati kaki anda membengkak. Selain itu, kaki anda juga akan sering mengalami kram yang cukup menyakitkan.

Untuk mengatasi hal ini, cobalah untuk mengangkat kaki anda di atas sebuah bantal ketika anda tidur atau sedang beristirahat.

Dengan begitu, kram dan juga pembengkakan dalam kaki anda akan sedikit mereda. Cara ini nantinya juga akan dapat berguna ketika pergelangan kaki dan paha anda mengalami pembengkakan.

Oleh: Meilia Hardianti

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading