Sukses

Parenting

Garis-garis Merah Bermunculan

Selama kehamilan, tubuh anda akan mengalami sejumlah perubahan yang sebenarnya merupakan efek samping dari tumbuhnya seorang bayi di dalam rahim anda.

Selain perut yang bertambah besar, pada minggu kedua puluh empat anda akan menemukan bahwa ada garis-garis merah yang muncul di sekitar abdomen anda.

Tidak hanya pada bagian perut, karena rahim akan terus menekan abdomen dari dalam, garis-garis merah yang mirip dengan bekas garukan tersebut juga akan muncul di sekitar payudara, pinggang, dan pinggul anda lho.

Untuk beberapa wanita, hal ini bisa membuatnya tidak percaya diri untuk tampil seksi di depan pasangannya selama hamil. Bagaimana dengan anda, Ladies?

Garis-garis merah ini merupakan akibat dari naiknya rahim untuk memberikan ruang yang lebih lapang untuk buah hati anda yang saat ini sedang tumbuh dengan cepat.

Banyak wanita yang merasa tidak nyaman dan takut bahwa garis-garis merah tersebut tidak akan hilang. Jangan khawatir, Ladies, keadaan ini hanya akan terjadi selama kehamilan dan paska persalinan akan berangsur-angsur menghilang kok.

Oleh: Mamor Adi

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading