Sukses

Parenting

Rahim Anda Naik Hingga 3,75 cm di Atas Pusar

Minggu ke-23 adalah minggu terakhir sebelum kehamilan anda menginjak trimesternya yang ketiga. Tanpa terasa, waktu anda untuk melahirkan telah menjadi semakin dekat saja. Dengan fakta tersebut, akan ada beberapa hal signifikan yang menunjukkan bahwa anda telah mencapai minggu tersebut dalam kehamilan anda, Moms.

Salah satu hal yang pastinya akan terlihat, seperti yang diutarakan dalam pregnancycorner.com, adalah naiknya posisi rahim anda. Kenaikan posisi rahim anda ini bisa mencapai hingga 3,75 cm di atas pusar lho, Ladies. Dengan begitu, banyak orang akan bisa melihat bahwa anda sekarang sudah hamil besar.

Naiknya rahim anda hingga mencapai ukuran tersebut bukan tanpa alasan lho ya. Alasan yang dimaksud di sini adalah karena otot perut anda terus dan terus meregang untuk menyesuaikan diri dengan ukuran bayi anda yang semakin besar didalam rahim anda.

Dengan terus meregangnya otot tersebut akhirnya mengakibatkan naiknya posisi rahim anda hingga mencapai posisi dan juga ukuran yang telah disebutkan sebelumnya tersebut.

Oleh: Meilia Hardianti

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading