Sukses

Parenting

Bengkak di Sana-sini

Tubuh yang membesar adalah salah satu dari banyak perubahan yang anda akan alami selama kehamilan. Di minggu kedua puluh empat yang merupakan pertengahan dari trimester kedua ini anda akan menemukan bahwa tubuh anda, terutama di bagian perut di mana buah hati anda sedang tumbuh akan membesar dengan kecepatan yang jauh lebih dari sebelumnya.

Menurut parenting.com, tidak hanya tubuh anda akan mengalami penambahan besar tapi juga berat lho, Ladies. Selain berat yang berasal dari janin yang sedang tumbuh dalam tubuh anda, anda juga akan memperoleh penambahan berat yang asalnya dari tubuh anda sendiri.

Kaki anda akan mengalami pembengkakan, pergelangan yang tampak lebih besar dari biasanya, pembuluh darah yang dipenuhi dengan darah dalam jumlah yang lebih, dan hormon yang diproduksi dalam jumlah yang lebih banyak.

Semuanya untuk mengakomodasi pertumbuhan si buah cinta anda dengan si dia agar segera siap. Anda tidak perlu khawatir karena masa-masa ini sifatnya hanya sementara kok. Karena persalinan semakin dekat dengan anda.

Oleh: Mamor Adi

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading