Sukses

Parenting

Munculnya Keputihan

Ketika anda sedang mengandung, anda mungkin berpikiran bahwa anda tidak akan mengalami beberapa hal tertentu yang biasanya anda alami dahulu ketika anda belum hamil. Hal-hal yang dimaksud di sini adalah menstruasi dan juga keputihan.

Namun, pemikiran ini tidak sepenuhnya benar. Anda memang tidak akan mengalami menstruasi selama masa kehamilan anda tersebut, Ladies. Namun keputihan itu lain lagi ceritanya.

Diutarakan dalam laman online pregnancycorner.com, keputihan akan tetap terjadi pada, bahkan ketika anda sedang mengandung, Ladies.

Keputihan ini dahulu muncul di minggu-minggu awal kehamilan dan akan muncul lagi di usia kandungan anda yang menginjak minggu ke-23. Hal ini muncul dikarenakan saliran darah dalam tubuh anda selama masa kehamilan akan meningkat.

Anda tidak perlu khawatir ketika keputihan ini muncul, Moms. Hal ini, di sebagian besar kasus, merupakan hal yang wajar terjadi.

Namun, jika anda khawatir mengenai hal ini, anda bisa berkonsultasi dengan dokter kandungan anda agar anda bisa lebih yakin dengan keadaan anda dan juga kandungan anda.

Oleh: Meilia Hardianti

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading