Sukses

Parenting

Keinginan Untuk Sering Buang Air Kecil Kembali Lagi

Akhir trimester kedua mungkin bisa menjadi momen-momen yang sangat mendebarkan, Moms. Sebentar lagi, anda akan memasuki trimester ketiga yang merupakan trimester terakhir kehamilan anda.

Ini berarti waktu anda untuk bertemu langsung dengan calon buah hati anda semakin dekat saja. Akhir trimester kedua yang dimaksud di sini tentunya adalah minggu ke-23 kehamilan anda.

Di minggu ke-23 ini, akan ada satu perubahan kinerja tubuh yang dulu sudah pernah muncul dan mereda yang akan muncul lagi. Perubahan kinerja tubuh yang dimaksud di sini, sperti yang dijelaskan dalam pregnancycorner.com, adalah keinginan anda untuk sering buang air kecil.

Hal seperti ini pernah muncul di awal-awal kehamilan anda dan menghilang sesudahnya. Namun, dikarenakan volume darah anda semakin meningkat, hal ini muncul kembali.

Seringnya buang air kecil ini tidak akan begitu mengganggu anda nantinya, Ladies karena hal ini sudah pernah anda alami sebelumnya jadi anda sudah berpengalaman menghadapinya. Maka dari itu, anda tidak perlu khawatir lagi menghadapinya.

Oleh: Meilia Hardianti

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading